Kitchen

Kabut Kota Jakarta Bawa Penyakit,  Yuk Pakai Vacuum Cleaner Anti Pegal Ini!

kabut kota jakarta

Kabut Kota Jakarta Beberapa waktu ini kota Jakarta dan sekitarnya sedang dilanda polusi udara yang sangat pekat. Bahkan untuk FriendZen yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bisa langsung melihat perbandingan antara langit Jakarta akhir-akhir ini dengan pada masa pandemi Covid 19 di mana mungkin banyak dari FriendZen yang juga WFH.

Gambar : Antara News

Kebayang ‘kan kalau FriendZen menghirup udara yang tidak sehat untuk pernapasan kita? Ini baru berbicara perihal udara di luar rumah. Saat pulang kerja harapannya kita bisa menghirup udara segar di dalam ruangan. Maka dari itu kita sebagai penghuni rumah pun harus menjaga kebersihan rumah.

Bersih-bersih rumah pun tidak perlu terlalu memaksakan, sesempatnya FriendZen saja. Tentunya disesuaikan dengan waktu dan kebutuhan FriendZen. Nah, kali ini Neozen akan memperkenalkan salah satu vacuum cleaner yang bisa dipakai tanpa membuatmu pegal-pegal.

Neozen Foldable Cordless X7 yang bisa digunakan untuk membersihkan rumah tanpa kabel (cordless) ini memiliki banyak fitur canggih yang memampukan FriendZen bersih-bersih rumah anti pegal. Apa aja sih keunuggulan alat ini? Yuk kita bahas 8 keunggulan dari Neozen Vacuum Cleaner X7 satu per satu;

  1. Neozen Foldable Cordless X7 hanya memerlukan baterai berkekuatan 2.000 mAH saja, yang pastinya hemat secara daya. Selain itu baterai vacuum cleaner ini juga mampu dilepas atau detachable/removable yang terbuat dari lithium, sehingga mudah diambil untuk charge maupun service maintenance.
  1. Flexible Tube up to 450 yang dapat menjangkau seluruh area dengan mudah tanpa perlu membungkuk atau berjongkok. Jadi FriendZen hanya tinggal push and click sudah bisa membengkokkan bagian suction dan tidak perlu repot. Sudah pasti khusus untuk fitur ini FriendZen bisa meminimalisir rasa pegal usai bersih-bersih rumah dong.
  1. Multi fine brush linen dengan daya hisap sekuat 12.000 PA (suction power) bisa menyedot debu dengan kuat sampai ke partikel terkecil. Jadi FriendZen ga perlu khawatir lagi untuk debu-debu yang ada di seluruh bagian rumah jika membersihkan dengan Neozen Vacuum Cleaner X7 ini.
  1. Motor Power hingga 10.000 RPM. Tenaga Motor Power ini biasa disebut cycline technology karena bergerak seperti kekuatan topan (cyclone).
  1. FriendZen tidak perlu takut akan tingkat kebisingan suara yang bisa ditimbulkan meskipun kekuatannya seperti kekuatan topan. Karena Neozen Vacuum Cleaner X7 ini hanya memiliki tingkat kebisingan sebesar 78db. Bye-bye vacuum cleaner berisik!
  1. Filtrasi untuk menyedot debu dari alat ini terdiri dari 3 tahap, yakni; Ultra HEPA Filter untuk menyedot debu dengan wadah yang tersedia, kemudian ada HEPA Filter, dan yang terakhir Micro Stainless Filter yang kesemuanya bisa dicuci usai dipakai.
  1. Selain fitur-fitur di atas, Neozen Vacuum Cleaner X7 ini juga memiliki spare part tambahan seperti; wet & dry mop (wet cleaning dengan memutar knob secara horizontal) dan dry function dengan memutar knob secara vertical. Selain itu juga dilengkapi dengan microfiber mop yang mudah diberishkan dan water tank sebesar 250 ml. Electric dual mop (3600 mop rotation, microfiber mop (absorb water & dust effectively). Mempunyai Roda Ganda untuk memudahkan pergerakan vacuum. Roda ganda ini bisa 
  1. Dilengkapi dengan 2 pipa tambahan Flat Nozzle dan 2in1 Nozzle untuk menjangkau area yang lebih sempit, bisa digunakan di sela-sela sofa rumahmu. Selain itu juga dibekali dengan Clean Roller berbahan suede linen yang efektif mengangkat debu dan kotoran juga terdapat standy untuk penyimpanan vacuum. 
  1. Garansi 2 tahun, Service Center di 15 kota di Indonesia yang memampukan FriendZen melakukan service atau meng-klaim garansi ketika sudah membeli Vacuum Cleaner ini.

So, udah ga ada lagi ‘kan keraguan untuk mencoba bersih-bersih dan menjaga rumah dari debu dan kotoran kalo udah ada Neozen Vacuum Cleaner Cordless X7 ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *